tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Suarez Juga Dilarang Latihan

Sabtu, 05 Juli 2014 00:54 WIB
FIFA memutuskan hukuman Luis Suarez sudah termasuk larangan berlatih.
  • Suarez Juga Dilarang Latihan
    Zimbio

    Luis Suarez (Uruguay)

Larangan terlibat kegiatan sepakbola untuk Luis Suarez dipertegas. FIFA mengumumkan bahwa hukuman termasuk larangan empat bulan termasuk mengikuti kegiatan latihan, Jumat (04/07/14).

FIFA mengklarifikasi kebingungan seputar Luis Suarez dengan mengkonfirmasi bahwa penyerang Liverpool, Luis Suarez juga tidak diperbolehkan ikut berlatih sepakbola selama empat bulan. Sanksi larangan terlibat kegiatan sepakbola itu terkait aksi gigitannya ke bahu bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Sementara kepala komite disiplin FIFA Claudio Sulser belum lama ini menyatakan bila sanksi itu akan menjadi "tidak proporsional" dengan melibatkan larangan untuk Suarez mengikuti kegiatan latihan. FIFA menyatakan bila aktivitas latihan juga termasuk dalam sanksi yang telah dijatuhkan kepada Suarez sebelumnya untuk terlibat dalam segala aktivitas sepakbola.

"Sebagaimana telah dijelaskan, dia (Suarez) tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sepakbola apapun selama masa hukuman. Dengan demikian, Suarez juga dilarang untuk berlatih bersama tim selama masa hukuman tersebut," ujar Sulser dilansir Sportsmole.

 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #FIFA #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar