tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Cedera, Angel di Maria Sudahi Piala Dunia Lebih Cepat

Minggu, 06 Juli 2014 13:55 WIB
Angel di Maria harus menyudahi panggung Piala Dunia 2014 akibat cedera pada otot pahanya.
  • Cedera, Angel di Maria Sudahi Piala Dunia Lebih Cepat
    GETTY IMAGES

    Angel di Maria (Argentina) mengalami cedera saat berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Brasilia, Minggu (06/07/14).

  • Cedera, Angel di Maria Sudahi Piala Dunia Lebih Cepat
    GETTY IMAGES

    Angel di Maria (Argentina) cidera selama Piala Dunia FIFA 2014 Brasil Quarter pertandingan final antara Argentina dan Belgia di Estadio Nacional, (5/7/14) di Brasilia, Brasil.

  • Cedera, Angel di Maria Sudahi Piala Dunia Lebih Cepat
  • Cedera, Angel di Maria Sudahi Piala Dunia Lebih Cepat
Argentina harus membayar mahal kemenangannya 1-0 atas Belgia di babak perempatfinal Piala Dunia 2014, Minggu (06/07/14), setelah Angel di Maria dipastikan angkat koper akibat cedera pada otot pahanya.

Tuntas sudah panggung Piala Dunia Brasil 2014 untuk Angel Di Maria, setelah hanya bermain selama 33 menit di atas lapangan pada laga Argentina melawan Belgia di babak perempatfinal ajang empat tahunan tersebut.

Winger Real Madrid itu terlihat mengerang kesakitan sambil memegang pahanya. Meski dia berusaha memaksakan bermain, tapi pemain asal Real Madrid ini harus ditarik keluar lapangan akibat cedera.

Setelah tim medis melakukan pengecekan, dikabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera kerobekan pada otot pahanya. Akibat cedera ini diprediksi Di Maria tak dapat tampil di sisa pertandingan bersama skuad Argentina.

Kabar cederanya Di Maria tentu menjadi pukulan telak bagi tim besutan Alejandro Sabella. Terlebih dalam babak semifinal nanti, Argentina ditantang tim favorit, Belanda.

Hal ini tentu membuat pelatih Sabella harus memeras otak lagi untuk mencari solusi pengganti Di Maria saat menghadapi tim Oranye nanti.

Sebelumnya insiden serupa juga dialami striker andalan Brasil, Neymar. Pemain Barcelona itu mengalami cedera pada punggung yang membuat dirinya harus menyudahi Piala Dunia 2014.

 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina
  • comment
Artikel Terkait
Komentar