tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Dejan Lovren Sudah Tidak Kerasan di Southampton

Minggu, 06 Juli 2014 21:51 WIB
Pikiran Dejan Lovren tengah berkecamuk dan sudah ingin bergabung ke Liverpool.
  • Dejan Lovren Sudah Tidak Kerasan di Southampton
    GETTY IMAGES

    Dejan Lovren kecewa kepada Southampton yang menolak tawaran Liverpool.

Minggu (06/07/14), saat Rickie Lambert dan Adam Lallana sudah resmi sebagai pemain anyar Liverpool, bek Dejan Lovren masih harus menunggu lebih lama.

Dejan Lovren tengah mengeluhkan klubnya yang menolak tawaran dari Liverpool.

Bek Kroasia ini mengatakan bahwa ia sudah tidak kerasan lagi berada di Southampton. Kepada media lokal Kroasia, Sportske Novosti, Lovren mengatakan kekecewaannya.

"Liverpool telah mengirim tawaran 20 juta Pounds, sementara Southampton hanya membayar 9 juta saat mendatangkan saya, jadi sebenarnya mereka telah mendapatkan kenaikan harga dua kali lipat," kata Lovren.

"Pada titik ini, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dan saya tidak menyukainya. Sulit dipercaya bahwa beberapa hari yang lalu saya memiliki tawaran sebesar 20 juta poundsterling. Saat itu di pagi hari dan pada siang hari klub telah mengatakan saya tidak untuk dijual. Terus terang, pikiran saya sudah di Liverpool," tambah dia.

"Liverpool mengirim tawaran itu dan klub ( Southampton) tidak memberitahu saya. Saya mengetahui tawaran itu dari orang lain. Saya sungguh kecewa dan saya menyadari bahwa saya tidak punya alasan lagi tinggal di Southampton. "

Lovren bergabung dengan Southampton dari Lyon pada Juni 2013 dan mewakili negaranya di Piala Dunia di Brasil.


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Liverpool #Southampton
  • comment
Artikel Terkait
Komentar