tag
Sepakbola

Neymar Tinggalkan Pusat Latihan Pakai Helikopter

Minggu, 06 Juli 2014 03:45 WIB
Neymar meninggalkan tempat latihan untuk segera menjalani pengobatan di Sao Paulo.
  • Neymar Tinggalkan Pusat Latihan Pakai Helikopter
    INTERNET
Neymar dipastikan mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia Brasil 2014 usai mengalami cedera pinggul. Neymar meninggalkan basis latihan timnya di Terespolis dengan menumpang helicopter menuju rumahnya di Sao Paulo, Sabtu (06/07/14).

Neymar menderita patah tulang belakang setelah bertabrakan dengan pemain Kolombia, Juan Zuniga, saat membawa timnya menang 2-1 Brasil di perempatfinal. Ia terlihat dibawa dengan tandu menuju helikopter dari lapangan tempat latihan di Granja Comary, Brasil.

Sang ayah tampak menemaninya. Neymar pun menyempatkan diri melambai ke kamera wartawan yang sedang meliput sebelum helikopter lepas landas.  

Ia akan terbang ke Sao Paulo pulang bersama dengan keluarganya di Santos, sekaligus memulai pemulihan cederanya yang diperkirakan membutuhkan waktu satu bulan.

Tulang belakang bintang Barcelona itu dikabarkan retak. Ratusan suporter Brasil pun langsung menyerbu rumah sakit Sao Carlos untuk mendukung Neymar.

"Ini tidak serius, maka ia tidak perlu operasi, tetapi ia harus diistirahatkan untuk pulih. Sayangnya, dia tidak akan bisa bermain." ujar tim dokter, Rodrigo Lasmar.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Neymar #Brasil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar