tag
Sepakbola
Latihan Perdana di Karawaci

Alfred Pimpin Latihan Perdana Tim Senior

Senin, 07 Juli 2014 11:45 WIB
Alfred Riedl langsung memimpin latihan tim senior di Karawaci.
  • Alfred Pimpin Latihan Perdana Tim Senior
    Ratno Prasetyo/INDOSPORT

    Latihan perdana tim senior di Karawaci, Tangerang.

Pelatih Alfred Riedl turun tangan memimpin latihan tim senior, Senin (07/07/14) pagi. Dalam latihan kali ini, baru beberapa pemain yang terlihat bergabung.

Didampingi asisten Widodo C Putro, Alfred Riedl memimpin latihan perdana tim senior di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten.

Entah karena baru pertama, pemain yang sedikit atau karena masih dalam masa puasa, latihan hanya berlangsung sekitar 1,5 jam, sejak pukul 08.00-09.30 WIB.

Dari 23 pemain yang dipanggil, baru beberapa pemain yang terlihat, antara lain I Made Wirawan, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim dan Raphael Maitimo.

Tak mau membuang waktu yang tersisa, manajemen memutuskan latihan sesi kedua akan kembali berlangsung di tempat yang sama pada pukul 16.00 WIB. Tidak diperoleh informasi yang jelas dari jajaran pelatih soal menu dan program latihan nanti sore.

Badan Tim Nasional selaku manajemen tim nasional memutuskan tim nasional kembali menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Karawaci mulai 7 Juli 2014.

Setelah pelatnas ini, I Made Wirawan dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat ke Doha, Qatar, 12 Juli 2014. Qatar dipilih sebagai lawan latih tanding untuk duel uji coba pada 14 Juli 2014.

Serangkaian pelatnas dan beberapa pertandingan uji coba akan dijalani tim senior sebelum bertarung di Piala AFF 2014. Turnamen antarnegara ASEAN ini akan berlangsung di Singapura dan Vietnam, 22 November-22 Desember 2014.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Alfred Riedl #Piala AFF 2016
  • comment
Artikel Terkait
Komentar