tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Bos Melbourne City Enggan Tanggapi Rumor Lampard

Senin, 07 Juli 2014 22:58 WIB
Scott Munn tidak mau berkomentar banyak perihal rencana Frank Lampard bermain di Melbroune City.
  • Bos Melbourne City Enggan Tanggapi Rumor Lampard
    Getty Images

    Frank Lampard belum memiliki kepastian akan berlabuh dimana musim ini.

Rumor kepindahan Frank Lampard ke A-League enggan ditanggapi lebih lanjut oleh CEO Melbroune City, Scott Munn, Senin (07/07/14). Lampard akan ikuti jejak David Villa bermain sementara waktu di Australia sebelum pindah ke Major League Soccer (MLS).

CEO Klub A-League Melbroune City, Scott Munn, enggan menanggapi laporan media yang menyatakan Frank Lampard akan bergabung untuk sementara dengan mereka sebelum bermain penuh bersama New York City FC di Amerika.

Sebelumnya, Lampard yang telah bermain selama lebih dari 10 tahun untuk Chelsea, diberitakan akan pindah ke klub New York City FC, salah satu klub anggota MLS yang sekarang dimiliki oleh Manchester City.

"Biasanya, kami tidak diperbolehkan untuk menanggapi spekulasi media. Tapi, jika kami bisa memilih 60 pemain yang terkait dengan konsorsium (City Football Group), kami pasti telah mendapatkan mereka malam ini. Namun, kami cukup senang Lampard akan bermain bersama kami untuk persiapan pra-musim beberapa minggu ke depan," ujar Munn dilansir FourFourTwo.

Model kerjasama yang akan dijalankan Lampard, mirip dengan apa yang juga dilakukan pemain asal Spanyol David Villa. Villa akan bermain selama 10 minggu dengan Melbourne City, sebelum kemudian pindah ke New York.

Musim kompetisi sepakbola di Amerika Serikat sendiri baru dimulai bulan April, sehingga Villa dan Lampard untuk sementara dapat bermain di Liga Australia dimana musim kompetisi dimulai bulan November.

Melbourne City merupakan klub A-League yang dikenal dengan nama Melbourne Heart, sebelum dibeli oleh juara Liga Inggris Manchester City bulan Januari lalu, dan kini resmi berganti nama memjadi Melbourne City FC.

Di Melbourne City, Lampard akan bergabung dengan mantan pemain Chelsea lainnnya, Damian Duff yang baru saja menandatangani  kontrak dengan Melbourne City.   
 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Chelsea #Manchester City #New York City FC #Frank Lampard
  • comment
Artikel Terkait
Komentar