tag
Sepakbola

Hadapi Timnas U-19, Panpel Arema Harapkan Stadion Penuh

Senin, 07 Juli 2014 06:01 WIB
Manajemen Arema Cronus berharap laga melawan Timnas U-19 menyedot banyak penonton.
  • Hadapi Timnas U-19, Panpel Arema Harapkan Stadion Penuh
    INDOSPORT/Ardiyanto

    Timnas U-19 saat mencoba Stadion Kanjuruhan, Malang.

Suguhan pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (07/07/2014) akan menjadi duel menarik. Panitia berharap Stadion Kanjuruhan disesaki suporter fanatik Singo Edan, Aremania.

Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Arema Cronus U-21. Pihak Arema berharap mendapatkan berkah di bulan Ramadan ini. Ya, ini adalah laga uji coba pertama bagi Arema Cronus di bulan Ramadan ini. 

Aremania yang sekaligus suporter Timnas U-19, tidak hanya disuguhi satu pertandingan saja. Dalam semalam, Aremania akan disuguhi dua pertandingan sekaligus yang digelar secara bergantian.

Untuk pertandingan pertama, akan berhadapan antara Arema Cronus
senior menjamu King Lebur Sampang (Liga Nusantara). Disusul kemudian laga yang tak kalah prestisius antara Arema cronus U-21 kontra Timnas U-19.

"Harapannya suporter berbondong-bondong ke Kanjuruhan," kata media ofiser Arema, Sudarmaji.

Dia mengatakan, pertandingan bisa mengobati kerinduan Aremania melihat tim kesayangan berlaga. Panitia pelaksana pertandingan Arema Cronus mencetak tiket maksimal sesuai dengan kapastas Stadion Kanjuruhan. Rinciannya 30 ribu tiket untuk kelas ekonomi, 2.500 tiket VIP, dan 500 tiket VVIP.

Lebih lanjut, Sudarmaji menuturkan, pertandingan melawan Timnas U-19 sebenarnya adalah laga yang tertunda. "Ini laga tertunda karena sebelumnya sempat batal," tambahnya.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Arema Cronus #Arema U-21
  • comment
Artikel Terkait
Komentar