tag
Sepakbola

Jajal Timnas U-19, Arema Ingin Main Serius

Senin, 07 Juli 2014 07:00 WIB
Arema Cronus U-21 ingin menjadi tim pertama kali yang dapat mengalahkan Garuda Jaya.
  • Jajal Timnas U-19, Arema Ingin Main Serius
    Antara
Arema Cronus U-21 berambisi menjadi tim pertama yang menumbangkan tim nasional (Timnas) U-19. Sementara Garuda Jaya ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan saat bersua tim-tim yang berasal dari dalam negeri, Senin (07/07/14).

Timnas U-19 akan menghadapi Arema Cronus dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, pada Senin (07/07/14) pukul 21.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema U-21 cukup optimis bisa mempermalukan Evan Dimas dkk. Apalagi, tim asuhan Agus Yuwono ini memiliki rekor laga kandang di cukup apik ketika berkiprah di kompetisi Indonesian Super League (ISL) U-21 di kualifikasi grup.

“Yang jelas ingin melawan timnas U-19 setelah juara AFF, kita harapkan main sebaik mungkin," ucap Pelatih Arema Cronus U-21 Agus Yuwono.

Bahkan demi bisa mengimbangi permainan timnas U-19, mereka sudah mematangkan diri dalam dua laga uji coba. Arema U-21, punya bekal positif dengan menang telak atas Indonesia Muda dan Akademi Arema Cronus U-18.

"Kita sudah siapkan dengan dua kali ujicoba, kita harap maksimal dan nyaman main lawan Timnas besok (hari ini)," lanjut ia.

Sedangkan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengaku timnya juga bertekad menang usai berhasil ditahan imbang  saat bersua dengan Persik kediri U-21, pada Jumat (04/07/14) lalu.

 Indra juga mengaku tidak khawatir dengan tekanan suporter tim Arema Cronus - Aremania - yang terkenal fanatik setiap memberikan dukungan pada tim kesayangannya. Justru sebaliknya, tekanan Aremania akan memberikan pengalaman berharga bagi anak didiknya.

"Kita sudah ujicoba lebih dari 20 kali. Yang namanya penonton ada yang macam-macam, itu bagian dari pembelajaran untuk kita,” tutup ia. 


Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Arema Cronus #Indonesia U-19 #Indra Sjafri #Arema U-21
  • comment
Artikel Terkait
Komentar