tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Juventus Patok Harga Vidal Rp1,2 Triliun

Senin, 07 Juli 2014 09:46 WIB
Juventus menetapkan harga Rp1,2 triliun bagi Arturo Vidal yang diincar Manchester United.
  • Juventus Patok Harga Vidal Rp1,2 Triliun
    Bayu Pandu Arisma/INDOSPORT-GETTY IMAGES

    Arturo Vidal.

Juventus dikabarkan mematok harga 1,2 triliun rupiah bagi Arturo Vidal yang terus diincar Manchester United, Senin ( 07/07/14). Vidal merupakan target utama Pelatih MU Louis van Gaal pada musim depan.

Juventus terus bereaksi menanggapi ketertarikan Manchester United soal Vidal. Juve dikabarkan meminta dana setidaknya 62 juta pound atau sekitar Rp1,26 triliun untuk seorang Vidal. Arturo Erasmo Vidal Pardo menjadi target utama Pelatih MU van Gaal.

Selain menetapkan harga, Juventus juga berusaha mempertahankan Vidal. Pemain asal Chile ini diberitakan sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak baru dari Juventus hingga tahun 2018. 

I Bianconeri Juventus telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan MU dan siap melepas Vidal di harga 50 juta Pound atau sekitar Rp1,02 triliun. Perhitungan angka tersebut bertambah dengan permintaan Juventus untuk gelandang MU Luis Nani. Harga Nani diperkirakan mencapai 12 juta pound atau sekitar Rp245 miliar.

Selain Nani, Juventus juga bisa meminta nama Patrice Evra untuk disertakan dalam paket tranfer Vidal. Harga dan penambahan pemain ini diperkirakan akan membuat perundingan MU dengan Juventus akan bertambah alot.

Vidal bergabung ke Juventus pada 2011 dari Bayern Leverkusen. Vidal telah mengemas 28 gol dari 95 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi serta mempersembahkan tiga gelar Serie A di musim 2011–2012, 2012–2013 dan 2013-14.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Bursa Transfer Sepakbola
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Manchester United #Juventus #Arturo Vidal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar