tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Liverpool Segera Tambah Dua Pemain Baru

Senin, 07 Juli 2014 14:21 WIB
Liverpool semakin dekat untuk merekrut Divock Origi dan Lazar Markovic.
  •  Liverpool Segera Tambah Dua Pemain Baru
    GETTY IMAGES

    Liverpool incar Divock Origi (kanan/Lille) dan Lazar Markovic (Benfica).

Liverpool terus menambah komposisi pemain. Setelah sepakat mendatangkan Divock Origi dari Lille, Liverpool dikabarkan terus berupaya keras untuk merebut Lazar Markovic dari Benfica, Senin (07/07/14).

Nama yang sudah pasti masuk tim Liverpool adalah Rickie Lambert dan Adam Lallana dari Southampton, serta gelandang Bayern Leverkusen Emre Can. Tak merasa puas, Liverpool terus aktif di bursa transfer.

Kabar terbaru, Liverpool dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Lille soal masa depan penyerang Belgia Divock Origi. The Reds Liverpool telah setuju untuk mengeluarkan biaya 10 juta pound atau sekitar 204,3 miliar rupiah guna mendapatkan tanda tangan Origi dari Lille.

Liverpool juga semakin dekat dengan Lazar Markovic (20) yang berdarah Serbia. Dana yang diperkirakan untuk merekrut Markovic diperkirakan bakal menyedot dana 25 juta pounds atau sekitar Rp510,8 miliar. Saat ini Markovic masih terdaftar sebagai pemain Benfica.

Origi merupakan bagian dari skuad Belgia yang berhasil mencapai perempatfinal Piala Dunia Brasil 2014, serta menjadi pahlawan saat mencetak gol kemenangan Belgia atas Rusia di penyisihan grup.Markovic turut membantu Benfica meraih gelar Liga Portugal musim lalu setelah pindah dari Partizan Belgrade pada awal musim 2013-2014.

Soal sumber dana, Liverpool tidak akan kesulitan. Hasil penjualan penyerang Luis Suarez ke Barcelona diperkirakan akan menyentuh angka 75 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun. Proses kepindahan Suarez dikabarkan tinggal tahap penyelesaian setelah Barcelona mengklaim bersedia memenuhi klausul pembelian Suarez.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Liverpool
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Bebeto Alves
    Senin, 07 Juli 2014 17:28 WIB
    Bebeto Alves

    Mau tambah 2, 3, 10 pemain baru, tetap saja Liverpool gak akan juara.

  • Tidak ada data lagi