tag
Sepakbola

Nuansa Hitam Penuhi Jersey Ketiga Liverpool

Senin, 07 Juli 2014 21:11 WIB
Liverpool memilih warna hitam untuk jersey ketiga pada musim kompetisi 2014-2015.
  • Nuansa Hitam Penuhi Jersey Ketiga Liverpool
    Mirror

    Inilah penampakan kostum ketiga Liverpool musim ini.

  • Nuansa Hitam Penuhi Jersey Ketiga Liverpool
    Mirror

    Raheem Sterling (kiri), Steven Gerrard (tengah), dan Daniel Sturridge pamerkan kostum ketiga Liverpool musim ini.

  • Nuansa Hitam Penuhi Jersey Ketiga Liverpool
  • Nuansa Hitam Penuhi Jersey Ketiga Liverpool
Setelah meluncurkan jersey kandang dan tandang, Senin (07/07/14), Liverpool resmi mengungkapkan ke publik jersey ketiga pada musim kompetisi 2014-2015. The Reds memilih hitam sebagai warna dominan pada jersey ketiganya.

Seperti beberapa tahun sebelumnya, Liverpool kembali memilih warna hitam sebagai warna dominan pada jersey ketiga mereka. Kali ini Warrior sebagai produsen jersey Liverpool membuat jersey ketiga dengan desain garis hitam dan abu-abu.

Selain itu Warrior tetap memasukkan warna merah secara diagonal pada bagian depan, seperti sebuah selempang, yang diselingi warna hitam. Warna merah juga terdapat pada bagian kerah pada jersey ketiga Liverpool.

"Seperti dengan jersey kandang dan tandan, logo klub hanya menampilkan Liver Bird dengan cara dibordir, sementara dua Obor Abadi dan logo peringatan 96 diletakkan pada bagian atas punggung," menurut pernyataan klub di situs resmi.

Para Liverpudlian akan melihat Steven Gerrard dan kawan-kawan mengenakan jersey ketiga pada pertandingan pra-musim. Jersey itu akan dikenakan saat Liverpool melawan Olympiakos di Chicago pada Minggu (27/07/14).

"Sangat menyenangkan melihat Warrior menggabungkan gaya dan performa dalam setiap koleksi jersey baru ini. Hal ini penting bagi tim bahwa para pemain terlihat dan merasa seperti kekuatan yang tangguh di lapangan dan saya pikir semua tiga jersey kami menunjukkan hal itu," kata manajer Liverpool, Brendan Rodgers kepada The Sport Review.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Premier League #Liverpool
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Bruno Mars
    Selasa, 08 Juli 2014 10:20 WIB
    Bruno Mars

    pertamax lagi ahh...yang hitam sih keren, tapi kalo yang abu2 kurang keren menurut ane

  • Tidak ada data lagi