tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Barcelona Saingi MU Dapatkan Hummels

Selasa, 08 Juli 2014 10:10 WIB
Barcelona tawarkan gaji tinggi untuk bajak Matt Hummels dari bidikan Manchester United.
  • Barcelona Saingi MU Dapatkan Hummels
    INTERNET

    Mats Hummels berseragam Borussia Dortmund.

Barcelona akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan bek Borussia Dortmund Mats Hummels, Selasa (08/07/14). Keterbatasan bek berkualitas membuat Barcelona dan MU mati-matian mendapat bek tengah untuk musim depan.

Upaya Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang baru mengarah pada satu nama. Sosok tersebut adalah Mats Hummels yang tampil menawan membela Jerman di Piala Dunia Brasil 2014.

MU diyakini telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta pound untuk Hummels atau sekitar 401,5 miliar rupiah. Hummels menjadi pahlawan Der Panzer Jerman saat mencetak gol penentu kemenangan atas Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2014.

Pelatih MU Louis van Gaal sangat membutuhkan bek tengah baru setelah Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic meninggalkan Old Trafford. Saat Van Gaal, saat ini masih menangani Belanda di Piala Dunia 2014, berusaha membawa bek Belanda ke MU, MU diyakini lebih memprioritaskan Hummels.

Langkah MU untuk mendapatkan tanda tangan Hummels tidak akan mudah karena Barcelona ikut meramaikan bursa transfer. Barcelona merayu dengan gaji tinggi agar Hummels segera meninggalkan Borussia Dortmund. Barcelona bakal menjadi Hummels sebagai pengganti Carles Puyol di jantung pertahanan.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Manchester United #Barcelona
  • comment
Artikel Terkait
Komentar