tag
Sepakbola
Brasil Vs Jerman

Gajah Ramalkan Jerman Singkirkan Brasil

Selasa, 08 Juli 2014 06:52 WIB
Brasil diprediksi akan kalah dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014.
  • Gajah Ramalkan Jerman Singkirkan Brasil
    INTERNET

    Gajah Nelly saat beraksi menendang bola ke gawang Brasil.

Aksi hewan memeriahkan ajang Piala Dunia terus berlanjut. Gajah bernama Nelly kembali menelurkan pilihan. Nelly memilih Jerman akan menjadi pemenang atas Brasil di semifinal Piala Dunia Brasil 2014, 8 Juli 2014.

Nelly tercatat sebagai salah satu penghuni Taman Serengeti di Jerman. Muncul lelucon kalau pilihan Nelly terhadap Jerman karena Nelly tinggal di Taman Serengeti.

Cara Nelly menentukan pilihan hampir sama seperti sebelumnya, yaitu disediakan dua gawang yang dilengkapi dengan bendera sebagai penanda tim yang bertanding.

Terjadi perbedaan dalam cara penentuan semifinal kali ini. Bila cara penentuan pemenang sebelumnya berdasarkan bola tendangan Nelly yang masuk gawang adalah pemenang, kali ini bola hasil tendangan Nelly yang masuk gawang adalah tim yang kalah.

Hasilny adalah Nelly menendang bola ke gawang tempat bendera Brasil. Berdasarkan prediksi Nelly, Brasil akan tersingkir dan Jerman berhak bermain di partai final.

Sebelum prediksi Jerman melawan Brasil, pilihan Nelly manjur saat menentukan Jerman menang atas Aljazair dan Prancis. Ada juga pilihan Nelly yang keliru, yaitu Jerman dipaksa bermain imbang oleh Portugal. Padahal hasil akhir di lapangan sangat mengejutkan saat Jerman menang 4-0 atas Portugal.

Tak hanya di Piala Dunia 2014, Nelly beraksi. Sejak tahun 2006, Nelly dicatat sudah memprediksi pertandingan. Hasilnya adalah Nelly berhasil menebak 30 laga dengan benar dari 33 laga di Piala Dunia wanita 2006, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Kiprah Nelly juga diakui saat pilihannya terbukti di final Liga Champions 2012/2013 saat dua wakil Jerman di partai pamungkas. Bayern Muenchen menjadi juara usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Duel semifinal Jerman kontra Brasil menjadi salah satu partai empat besar Piala Dunia 2014. Partai Jerman versus Brasil akan berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte.

Semifinal lain mempertemukan pertarungan Belanda menghadapi Argentina terjadi di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, 9 Juli 2014.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Brasil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar