tag
Sepakbola
Brasil Vs Jerman

Mourinho Ikut Prediksi Brasil Kontra Jerman

Selasa, 08 Juli 2014 23:38 WIB
Jose Mourinho memberikan tanggapan kekuatan timnas Brasil maupun Jerman.
  • Mourinho Ikut Prediksi Brasil Kontra Jerman
    Getty Images

    Jose Mourinho (Chelsea)

Jose Mourinho, Rabu (08/07/14), ikut memberikan prediksi pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 antara Brasil kontra Jerman. Pelatih Chelsea itu memberikan tanggapan kekuatan kedua tim langganan final tersebut.

Menjelang laga semifinal Piala Dunia Brasil 2014 antara Jerman kontra Belanda, Selasa (08/07/14) waktu setempat, Banyak kalangan memprediksi pertandingan ulangan final Piala Dunia 2002 itu, salah satunya Jose Mourinho yang ikut memberikan tanggapan terkait kekuatan kedua tim.

Pelatih Chelsea itu menilai Brasil sebagai tuan rumah memiliki kekuatan dari suporter dan anak asuh Luis Felipe Scolari juga memiliki semangat seorang petarung yang menggunakan hati.

"Brasil bermain di rumah pasti mendapat dukungan suporter. Dan mereka memiliki tim petarung yang bermain dengan hati," ujar Mourinho seperti dilansir Greatball.

"Namun Faktanya, mereka tidak memainkan sepakbola indah.  Seluruh pemain bertahan dan punya ambisi besar. Mereka hanya ingin memenangkan laga dan menjadi juara dunia untuk negara mereka," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Sementara dari kubu Jerman, pelatih asal Portugal itu menilai kekuatan Der Panzer berdasarkan pada permainan yang sangat dinamis. Mereka tidak menghawatirkan rotasi pemain, karena memang skuat besutan Joachim Loew memiliki kualitas yang sama.

"Keunggulan Jerman berada pada seluruh pemain yang memiliki kualitas hamper sama. Mereka juga bermain secara dinamis,” pungkas Mourinho.

 


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jose Mourinho
  • comment
Artikel Terkait
Komentar