tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Rayu Vermaelen, MU Gandakan Tawaran

Selasa, 08 Juli 2014 14:54 WIB
Manchester United siap keluarkan dana lebih untuk mendapatkan Vermaelen.
  • Rayu Vermaelen, MU Gandakan Tawaran
    GETTY IMAGES

    Thomas Vermaelen.

Thomas Vermaelen berpeluang meninggalkan Arsenal. Bek asal Belgia dikabarkan makin bersikeras keluar dari Arsenal setelah Manchester United menggandakan nilai penawaran, Selasa(08/07/14).

Manchester United kemungkinan besar akan meningkatkan tawaran terhadap bek Arsenal Thomas Vermaelen. Mantan juara Premier League itu berharap dapat mendapatkan Vermaelen untuk memperkuat lini belakang.

MU terus bergerak aktif di bursa transfer untuk mengatasi kelemahan lini belakang musim depan. Setidaknya MU akan ditinggalkan dua bek, yaitu Nemanja Vidic memilih hijrah ke Inter Milan dan Rio Ferdinand yang kontraknya habis pada akhir musim lalu.

MU diyakini akan menggandakan tawaran awal sebesar 6 juta pound atau setara Rp120miliar untuk Vermaelen. Selain Vermaelen, MU juga terus berupaya mendapatkan tanda tangan bek Borussia Dortmund Mats Hummels.

Vermaelen (28) telah kembali dari Piala Dunia Brasil 2014 setelah Belgia disingkirkan oleh Argentina di perempatfinal. Di Arsenal, Vermaelen yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun diberitakan tinggal menunggu waktu untuk memutuskan bertahan di Arsenal atau pindah ke MU.

Tak mau kehilangan seorang bek, Pelatih Arsenal Arsene Wenger juga bergerak untuk mencari pengganti Vermaelen. Nama bek Newcastle United Mathieu Debuchy dianggap layak memperkuat Arsenal. Debuchy dilaporkan akan melakukan tes medis awal pekan ini di Arsenal.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Manchester United #Arsenal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar