tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Brasil Digilas Panser, Felipao Minta Maaf

Rabu, 09 Juli 2014 15:25 WIB
Luiz Felipe Scolari minta maaf kepada publik setelah Brasil kalah 1-7 dari Jerman.
  • Brasil Digilas Panser, Felipao Minta Maaf
    GETTY IMAGES

    Luiz Felipe Scolari, pelatih Brasil.

Hasil memalukan ditelan Brasil di depan publik sendiri pada semifinal Piala Dunia 2014. Brasil dibantai 1-7 oleh Jerman di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (09/07/14) dini hari WIB. Luiz Felipe Scolari minta maaf.

Pelatih Brasil, Luiz Felipe "Felipao" Scolari meminta rakyat Brasil membukakan pintu maaf kepadanya setelah anak asuhnya dipermalukan oleh Jerman pada semfinal Piala Dunia 2014. Brasil menelan kekalahan 1-7, terbesar sepanjang sejarah.

"Kami mohon diampuni. Kepada publik, mohon maafkan kami karena kesalahan ini," ujar Scolari. "Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan. Saya yang harus disalahkan." 

Scolari mengaku sulit percaya pasukannya bisa kebobolan tujuh gol, terlebih di semifinal Piala Dunia dan di rumah sendiri. Namun, Scolari memberi pujuan kepada suporter yang tetap meberi dukungan.

"Saya mohon maaf karena tak bisa masuk final. Suporter mendukung kami, bahkan saat tertinggal lima, enam, atau tujuh gol dari Jerman," kata Felipao.

Bagi Scolari, kemasukan gol dalam tempo sekejap adalah tidak normal. "Tapi ini bisa terjadi. Jerman juga tak percaya akan apa yang terjadi," dia menambahkan.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Luiz Felipe Scolari #Brasil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar