tag
Sepakbola
Belanda Vs Argentina

Messi Akui Kehilangan Di Maria

Rabu, 09 Juli 2014 20:11 WIB
Lionel Messi menilai Angel di Maria memiliki peran penting baik di dalam dan di luar lapangan.
  • Messi Akui Kehilangan Di Maria
    Getty Images

    Lionel Messi (Argentina/kiri) - Angel di Maria (Argentina)

Lionel Messi mengaku akan sangat kehilangan Angel di Maria saat Argentina melawan Belanda pada babak semifinal Piala Dunia Brasil 2014, di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis (10/07/14) dini hari WIB.

Absennya Angel di Maria dalam laga Argentina kontra Belanda pada babak semifinal Piala Dunia Brasil 2014 sangat disesalkan Lionel Messi. Menurut bintang Barcelona itu, Di Maria memiliki peran penting dalam permainan menyerang Tim Tango.

Gelandang sayap Real Madrid itu terpaksa menutup sepak terjang di Piala Dunia Brasil 2014 karena mengalami cedera saat bertanding melawan Belgia. Di Maria ditarik keluar lapangan pada menit ke-33 dan digantikan oleh Enzo Perez.

"Angel telah menjadi bagian integral baik di dalam dan di luar lapangan. Dia telah bermain sangat baik sebelum dia harus meninggalkan lapangan. Itu mengejutkan," ucap Messi seperti dikutip Football Italia.

"Kemampuan dia dalam berlari melewati tiga bek lawan membantu kami untuk menciptakan ruang bagi para striker. Kami akan kehilanghan dia, tapi Argentina akan tampil dengan permainan terbaiknya," sambung Messi.

Di Maria mencetak gol kemenangan 1-0 Argentina atas Swiss pada babak 16 besar. Selain itu bola muntah sepakan Di Maria membantu Gonzalo Higuain untuk mencetak gol ke gawang Belgia pada babak perempatfinal.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Lionel Messi #Angel di Maria
  • comment
Artikel Terkait
Komentar