tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Datangkan Mario Pasalic

Kamis, 10 Juli 2014 01:22 WIB
Mario Pasalic digadang-gadang sebagai pemain tengah masa depan Kroasia.
  • Chelsea Datangkan Mario Pasalic
    DAILYMAIL

    Mario Pasalic tidak akan langsung menembus tim utama Chelsea.

Kamis (10/07/14), Chelsea mendatangkan gelandang masa depan Kroasia yang berusia 19 tahun, Mario Pasalic dari Hajduk Split.

Pasalic yang kelahiran Jerman, bermain di tim nasional Kroasia U-21 dan merupakan bagian dari 30 pemain Piala Dunia Brasil, tetapi tidak masuk seleksi dalam 23 pemain pilihan terakhir.

Ia mencetak 11 gol dalam 36 pertandingan untuk Split pada musim lalu, dan musim sebelumnya memulai kompetisi di tingkat senior.

"Saya sangat kagum dengan tempat mereka berlatih dan saya berterima kasih kepada semua kolega di Hadjuk Split. Inilah awal karir saya yang baru," kata Pasalic.

"Saya pemain tengah, pemain favorit saya Frank Lampard, dan saya amat gembira menjadi pemain Chelsea," katanya seperti dilansir di laman resmi Chelsea.

Pasalic kemungkinan besar akan mengikuti jejak Thibaut Courtois atau adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard yang dipinjamkan ke klub lain, sebelum akhirnya kembali ke Stamford Bridge dengan pengalaman yang lebih banyak.

Pasalic menjadi pemain ketiga yang didatangkan The Blues setelah sebelumnya membeli Cesc Fabregas dari Barcelona dan Diego Costa dari Atletico Madrid.


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Chelsea
  • comment
Artikel Terkait
Komentar