tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Negosiasi Suarez Masih Alot

Kamis, 10 Juli 2014 20:04 WIB
Barcelona masih berusaha mendapatkan Luis Suarez dengan banderol lebih murah.
  • Negosiasi Suarez Masih Alot
    Zimbio

    Luis Suarez, penyerang Liverpool yang menjadi bidikan Barcelona.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool masih terhambat. Kedua belah pihak masih melakukan negosiasi alot untuk menemukan kesepakatan harga, Kamis (10/07/14).

Luis Suarez sementara masih menjadi milik Liverpool. Sebelumnya, ujung tombak Uruguay itu dikabarkan sudah sangat dekat ke Barcelona. Hal itu terkait kabar yang menyebut Barca sudah menyetujui harga yang diminta Liverpool.

Ya, Barcelona sempat disebut setuju untuk membayar 80 juta euro atau sekitar Rp1,25 triliun (kurs Rp15.740) kepada Liverpool. Namun pada pertemuan terakhir, Kamis (10/07/14) WIB, Barcelona masih berusaha mendapatkan harga lebih murah, antara Rp1,10 triliun hingga Rp1,14 triliun.

Marca mengungkap, Barcelona akan terus mencoba mendapatkan Suarez dan kemungkinan bakal menutup negosiasi sebelum Sabtu (12/10/14) waktu setempat.

Media Spanyol juga melansir, Barcelona berusaha mengulur waktu hingga transaksi kepindahan Alexis Sanchez ke Arsenal tuntas. Dana dari penjualan Sanchez akan menjadi dana tambahan untuk membayar Liverpool. Dari transfer Sanchez, Barca akan mendapat Rp630 miliar.

Sanchez sendiri telah berada di London untuk melakukan tes medis di Emirates Stadium. 


Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Liverpool #Barcelona #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar