tag
Sepakbola
ISL 2014

Persib Masih Punya PR

Kamis, 10 Juli 2014 20:39 WIB
Djadjang Nurdjaman sebut masih banyak segi yang harus dibenahi Persib Bandung.
  • Persib Masih Punya PR
    Persib

    Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Persib Bandung mengalahkan tim Bara Siliwangi dengan skor akhir 3-0 pada laga uji coba di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (10/07/14). Pelatih Djadjang Nurdjaman akui masih banyakyang harus dibenahi.

Persib Bandung melakoni uji coba pertama mereka di bulan Ramadan. Pada laga di Cimahi tersebut, Persib menang 3-0 atas Bara Siliwangi. Di babak pertama, satu gol tercipta melalui gol bunuh diri pemain lawan, Azhari, tepat di menit kedelapan.

Sedangkan dua gol lain ditorehkan di babak kedua melalui sepakan M. Ridwan di menit ke-59 dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic di menit ke-64.

Meski meraih kemenangan, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas lantaran anak asuhnya kerap melakukan banyak kesalahan.

"Tujuan uji coba ini untuk mengembalikan sentuhan, karena memang lama tidak ada pertandingan. Terbukti, masalah kami ada pada sentuhan. Dari sisi permainan memang tidak ada masalah, permainan bagus, kami banyak menekan. Tapi, banyak peluang yang tak bisa diakhiri baik. Crossing, shooting, semua masih kurang baik," ujar Djadjang.

PElatih yang biasa disapa Djanur itu berharap saat menghadapi PSGC pada 19 Juli 2014 dan Sarawak FA 22 Juli 2104 di Ciamis mendatang, kekurangan yang terjadi dapat tertutupi.

"Menjadi pekerjaan rumah buat kami. Semua akan dievaluasi dengan harapan sebelum uji coba kedua kami sudah menjadi lebih baik," tegas dia.

Terlepas dari itu, Djanur memastikan kondisi seluruh anak asuhnya dalam kondisi terbaik meski tengah puasa.


Pada waktu bersamaan, kemenangan juga diraih Pelita Bandung Raya (PBR) dalam uji coba. PBR mengalahkan tim Sunda Rasa FC 3-0 pada laga di Stadion Siliwangi Bandung.

PBR unggul berkat David Laly yang mencetak gol pertama. Disusul Bambang Pamungkas yang memborong dua gol, salah satunya diciptakan melalui titik penalti.


Kontributor : Ginanjar
Penulis : Ardiyansyah
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Persib Bandung #Djajang Nurdjaman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar