tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Puyol Duet dengan Supermodel

Kamis, 10 Juli 2014 15:18 WIB
Carles Puyol dan Gisele Bundchen akan berduet dalam penyerahan trofi pada final Piala Dunia Brasil 2014.
  • Puyol Duet dengan Supermodel
    Getty Images

    Carles Puyol (kiri) dan Gisele Bundchen.

Bek Spanyol, Carles Puyol, akan berduet dengan model cantik Brasil, Gisele Bundchen dalam acara penyerahan trofi Piala Dunia pada final Piala Dunia Brasil 2014, di Stadion Maracana, Senin (14/07/14) dini hari WIB.

Sebelum kick-off pertandingan final Piala Dunia Brasil 2014 antara Jerman melawan Argentina, trofi Piala Dunia akan diserahkan oleh perwakilan tim juara bertahan kepada pihak penyelenggara. Carles Puyol mendapat kehormatan untuk menjadi orang yang akan menyerahkan trofi tersebut pada laga pamungkas nanti.

Puyol mendapatkan kesempatan itu karena bekas bek Barcelona itu adalah salah satu anggota Spanyol menjadi juara dunia di Afrika Selatan 2010. Puyol turut bermain saat Spanyol mengalahkan Belanda di laga final di Johannesburg. Biasanya, juara bertahan diwakili oleh kapten yang mengangkat trofi, dalam hal ini Iker Casillas.

Uniknya, bek 36 tahun itu tidak akan sendirian. Puyol akan ditemani model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, yang juga merupakan brand ambassador Louis Vuitton. Rumah mode asal Prancis itu juga merancang sebuah tas kotak untuk menyimpan trofi Piala Dunia.

Tas kotak rancangan Louis Vuitton itu pertama kali diperkenalkan pada final Piala Dunia Afsel 2010, yang dibawa kapten Italia saat menjadi juara Piala Dunia Jerman 2006. Tas kotak berwarna emas itu akan dipajang berdampingan dengan trofi Piala Dunia di Stadion Maracana.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman #FIFA
  • comment
Artikel Terkait
Komentar