tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Romero Bahagia Menjadi Pahlawan Argentina

Kamis, 10 Juli 2014 08:14 WIB
Sergio Romero bahagia mengantarkan Argentina ke final Piala Dunia 2014.
  • Romero Bahagia Menjadi Pahlawan Argentina
    GETTY IMAGES

    Sergio Romero.

Penjaga gawang Argentina Sergio Romero mengatakan menjadi sebuah kebahagiaan besar mengantarkan negaranya memastikan tempat di final Piala Dunia 2014, Kamis (10/07/14).

Penjaga gawang milik AS Monaco tersebut menjadi pahlawan Argentina setelah berhasil memblok tendangan penalti Belanda lewat Ron Vlaar dan Wesley Sneijder. Kemenangan 4-2 atas Belanda membawa Argentina ke final dan akan bertemu Jerman.

Baik Argentina dan Belanda harus menjalani perpanjangan waktu 2x15 menit setelah kedua tim bermain tanpa gol di waktu normal semifinal Piala Dunia 2014   

"Saat ini kami ingin menikmati kemenangan. Besok kami akan mulai bersiap untuk final. Saya sangat bahagia, saya betul-betul bahagia saat ini. Saya hanya beruntung saat adu penalti tadi. Saya percaya pada diri sendiri dan untungnya semua berjalan dengan baik," ujar Romero.

Romero merupakan penjaga gawang dengan harga paling rendah di antara empat kiper semifinalis Piala Dunia 2014. Bila mampu membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2014, harga Romero diyakini akan terdongkrak. Atau bisa saja AS Monaco akan mengikat Romero dengan kontrak permanen sekaligus mengakhiri masa peminjaman dari Sampdoria.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina
  • comment
Artikel Terkait
Komentar