tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Tiba di London, Sanchez Mendekat ke Arsenal

Kamis, 10 Juli 2014 19:39 WIB
Alexis Sanchez tiba di London untuk menjalani tes medis dalam kesepakatan transfer dengan Arsenal.
  • Tiba di London, Sanchez Mendekat ke Arsenal
    GETTY IMAGES

    Alexis Sanchez dikabarkan tiba di London untuk menjalani tes medis, akan segera bergabung ke Arsenal, Kamis (10/07/14).

Striker internasional Chile, Alexis Sanchez, dikabarkan akan segera bergabung ke Arsenal. Kamis (10/07/14) pagi waktu setempat, striker 25 tahun itu dikabarkan telah mendarat di London untuk tes medis.

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, Alexis Sanchez, semakin dekat untuk bergabung ke klub Premier League, Arsenal. Penyerang milik Barcelona itu dikabarkan telah tiba di London untuk menjalani tes medis dalam kesepakatan transfer dengan Arsenal.

Keberadaan Sanchez di London sekaligus menjawab teka-teki ke mana dia akan bermain pada musim kompetisi 2014-2015. Sebelumnya bekas pemain Udinese itu santer dikabarkan akan hijrah ke Juventus atau Liverpool, tapi dia lebih memilih The Gunners, yang berani menggaji hingga 6 juta euro atau sekitar Rp95,40 miliar (kurs Rp15,900) per tahun.

Barcelona sendiri melepas Sanchez sebagai strategi untuk mendapatkan striker internasional Uruguay, Luis Suarez. Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana mendapat bayaran hingga 40 juta euro atau sekitar Rp636,03 miliar dari Arsenal.

Kepastian kepindahan Sanchez ke Arsenal juga diungkapkan oleh tukang pangkas rambut asal Chile, Carlos Moles. Dia adalah tukang cukur langganan Sanchez di Barcelona.

"Alexis Sanchez mengucapkan selamat tinggal. Seperti yang dikabarkan surat kabar Sport, Alexis Sanchez meninggalkan FC Barcelona untuk memulai babak baru dalam kariernya di Arsenal," tulis Moles di akun Facebook salon Carlosmoles.

"Selama tiga musim dia berada di Barca, seluruh pegawai di salon Carlosmoles sangat senang dengan kedatangan dia."


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Arsenal #Barcelona
  • comment
Artikel Terkait
Komentar