tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Aston Villa Pagari Vlaar

Jumat, 11 Juli 2014 10:12 WIB
Aston Villa berencana menawarkan kontrak baru untuk bintang Belanda, Ron Vlaar.
  • Aston Villa Pagari Vlaar
    GETTY IMAGES
Aston Villa segera ajukan kontrak baru untuk Ron Vlaar, Jumat (11/07/14). Bek tengah ini cukup gemilang meski gagal menjadi penendang pertama Belanda saat disingkirkan Argentina di semifinal Piala Dunia Piala Dunia Brasil 2014 lewat adu penalti.

Aston Villa dilaporkan bakal mengajukan tawarkan perpanjangan kontrak kepada Ron Vlaar, menyusul banyaknya tawaran sejumlah klub besar seiring permainan apiknya bersama Belanda di Piala Dunia 2014 dari klub incaran klub lain.

Daily Star melaporkan, bek tengah yang tendangannya berhasil dibendung Sergio Romero kala menjadi algojo pertama Belanda saat dikalahkan Argentina 4-2 lewat adu penalti di semifinal Piala Dunia 2014 itu, telah lama dikaitkan dengan klub-klub Premier League seperti Manchester United dan Queens Park Rangers menyusul penampilan gemilangnya di Brasil. 

Vlaar diketahui hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan bersama Villa. Tidak ingin kehilangan bek tangguh tersebut, manajer Aston Villa, Paul Lambert, mendesak pihak klub untuk segera mengikat Vlaar dengan kontrak jangka panjang terbaru.

Selain Vlaar, pemain kunci Villa lainnya termasuk Fabian Delph dan Gabby Agbonlahor juga telah memasuki tahun terakhir dari kontrak mereka. Tapi, pembicaraan perpanjangan kontrak mereka tampaknya harus ditunda hingga ada klub lain yang berminat kepada mereka.    


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Belanda #Aston Villa #Ron Vlaar
  • comment
Artikel Terkait
Komentar