tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Atletico Madrid Datangkan Mario Mandzukic

Jumat, 11 Juli 2014 05:35 WIB
Atletico Madrid temukan pengganti sosok Diego Costa dalam diri Mario Mandzukic.
  • Atletico Madrid Datangkan Mario Mandzukic
    GETTY IMAGES

    Mario Mandzukic merapat ke Atletico Madrid untuk masa empat tahun.

Jumat (11/07/14), Atletico Madrid akhirnya resmi mendapatkan Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen dengan harga 22 juta Euro.

Mandzukic yang kerap menjadi cadangan semenjak kedatangan Pep Guardiola, akhirnya memutuskan untuk bermain di klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu.

Atletico Madrid memang sedang mengincar sosok pengganti Diego Costa yang hijrah ke Chelsea.

Sebelumnya diresmikan, memang telah terjadi gentleman agreement antara Bayern Muenchen selaku pemilik Mandzukic dengan Atletico Madrid.

Juara Liga Spanyol itu akhirnya secara resmi mendatangkan striker berusia 28 tahun itu seharga 22 juta euro atau sekitar Rp349,63 miliar (kurs Rp15,900), selama empat tahun ke depan.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya tahu banyak tentang klub ini, saya pernah beberapa kali melawan Atletico dan saya menyukai gaya bermainnya," kata Mandzukic.

"Atletico memiliki sosok pelatih hebat dalam diri Diego Simeone, pemain yang bagus dan saya yakin bisa memberikan kontribusi berarti bagi tim," tutup dia.

Sejak didatangkan dari Wolfsbur, Mandzukic bersama Bayern Munchen berhasil meraih dua titel juara Bundesliga, Liga Champions dan dua DFB-Pokals.

Mario Mandzukic mencetak 25 gol di semua kompetisi pada musim lalu dan telah mempersembahkan 48 gol dari total 88 penampilan.


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Atletico Madrid #Bayern Munchen
  • comment
Artikel Terkait
Komentar