tag
Sepakbola

Bayu Gatra Jagokan Argentina Juara Piala Dunia

Jumat, 11 Juli 2014 00:19 WIB
Rekor sempurna kemenangan Argentina dari babak penyisihan grup jadi alasan Bayu Gatra.
  • Bayu Gatra Jagokan Argentina Juara Piala Dunia
    INTERNET

    Bayu Gatra prediksikan Argentina akan menang atas Jerman dengan skor tipis.

Jumat (11/07/14), memasuki penghujung Piala Dunia, beragam prediksi datang dari berbagai kalangan, menjagokan tim unggulannya. Salah satunya datang dari pemain timnas U-23.

Penyerang timnas U-23, Bayu Gatra menjagokan tim Tango Argentina bakal bisa menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Dari awal saya menjagokan Argentina, dan saat ini setelah lolos menuju putaran final, maka saya tetap menjagokan Argentina meskipun lawan yang dihadapi tim kuat Jerman," tutur Bayu Gatra.

Pemain yang mengidolakan Lionel Messi tersebut menilai performa tim Tanggo di ajang Piala Dunia 2014 cukup konsisten dalam setiap pertandingannya.

Menurut Bayu tim Argentina bisa melewati fase babak penyisihan dengan sempurna tiga kali kemenangan, dan lolos di perdelapan dan perempat final dengan sempurna tanpa babak tambahan waktu.

"Satu-satunya lawan yang cukup tangguh bagi Argentina yakni tim Belanda, yang harus memaksa hingga tendangan adu penalti," kata Bayu.

Terkait lawan yang bakal dihadapi dipartai final yakni tim Jerman, menurut Bayu, juga merupakan lawan yang tidak bisa diremehkan, karena pada babak semi final tim Jerman berhasil memupuskan salah satu kandidat calon juara yakni tim Brazil dengan skor telak 7-1.

"Tim Jerman bagus, tapi saya tetap menjagokan Argentina bisa menjadi juara," kata pemain yang saat ini tergabung di tim Pusam tersebut.

Menurut Bayu, Lionel Messi bakal menjadi aktor utama kesuksesan tim Tanggo di partai final melawan Jerman.

"Messi bakal menggantikan peran Maradona yang berhasil mewujudkan juara piala dunia 1986, ketika itu juga menghadapi tim Jerman Barat,"tegas Bayu.

Untuk prediksi skor akhir, Bayu mengatakan bakal berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Argentina.


Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Putra Samarinda
  • comment
Artikel Terkait
Komentar