tag
Sepakbola
Tur Uji Coba Italia

Garuda Muda Siap Jajal Ashley Cole

Jumat, 11 Juli 2014 14:52 WIB
Timnas U 23 akan melakoni laga uji coba melawan AS Roma & Lazio dalam tur Italia, jelang Asian Games.
  • Garuda Muda Siap Jajal Ashley Cole
    @OfficialASRoma
Tim nasional U-23 akan melakoni tur uji coba ke Italia. Jumat (11/07/14) tim besutan Aji Santoso itu akan menghadapi tiga tim besar Italia, AS Roma, Lazio, dan Cagliari, termasuk melawan sejumlah pemain bintangnya.

Sesuai rencana, Andritany cs akan bertolak ke Negeri Mode Italia pada Senin 14 Juli 2014 mendatang. Skuad Garuda muda akan melakoni laga perdana menghadapi tim asal Ibu Kota, AS Roma pada 18 Juli mendatang.

Pertandingan AS Roma melawan Timnas U-23 sangat disambut antusias oleh CEO AS Roma, Italo Zanzi. Dalam pertandingan nanti tim Serigala Roma ini akan memamerkan rekrutan anyar mereka Ashley Cole, yang baru saja didatangkan dari Chelsea. Tak hanya itu, Zanzi juga memberikan kesempatan pada Timnas U-23 untuk berlatih di Roma.

"AS Roma membuka pintu bagi timnas untuk melakukan latihan dan observasi mengenai latihan kami," ucap Zanzi.

Berbanding setara dengan CEO Roma, Direktur Marketing SS Lazio, Marco Canigiani, juga sangat antusias menyambut laga uji coba ini. Seperti kita ketahui selepas melawan Roma, Indonesia 23 akan menghadapi Lazio pada 20 Juli mendatang.

“Kami juga berharap dengan disiarkannya pertandingan ini di Indonesia akan makin banyak pecinta sepakbola yang mengenal dan menyukai Lazio," ucap ia.

“Secara teknis inilah kesempatan pertama Lazio mencoba pemain baru. Kami akan menunjukkan yang terbaik,” tambah ia.

Pemain Lazio, Dusan Basta, mengaku tidak terlalu mengenal Indonesia. Meski begitu, Basta tetap ingin laga di Auronzo di Cadore, Belluno itu menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang saya miliki.

 

 

 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Irfan Fikri

  • comment
Artikel Terkait
Komentar