tag
Sepakbola

Giggs Yakin Van Gaal Berani Lakukan Perubahan di MU

Jumat, 11 Juli 2014 09:02 WIB
Ryan Giggs yakin Louis van Gaal tidak takut lakukan perubahan besar di Manchester United.
  • Giggs Yakin Van Gaal Berani Lakukan Perubahan di MU
    GETTY IMAGES/INDOSPORT

    Ryan Giggs dan Louis van Gaal (kanan).

Ryan Giggs menyatakan keyakinannya kalau Louis van Gaal akan mampu memberi perubahan besar di Manchester United, Jumat (11/07/14). Van Gaal akan bergabung bersama skuad usai Piala Dunia Brasil 2014.

Ryan Giggs menyebut Louis van Gaal tidak akan takut membuat keputusan sulit dalam mengembalikan nama besar Manchester United. Van Gaal diperkirakan tiba di Manchester, Rabu mendatang setelah tugasnya bersama Belanda di Piala Dunia 2014 usai.

Van Gaal akan terlebih dahulu mendampingi skuad The Oranje Belanda melawan Brasil untuk perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasília, 12 Juli 2014.

"Van Gaal tidak akan takut untuk melakukan perubahan besar di Manchester United. Dia pasti akan menikmatinya. Dia memiliki pengalaman menangani klub besar, seperti Barcelona dan Bayern Muenchen," ujar Giggs. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MU akan melakukan serangkaian tur pramusim menjelang musim kompetisi baru. MU akan memulai tur dengan melakukan laga persahabatan melawan Valencia di Old Trafford pada 12 Agustus 2014.

Pertandingan ini sekaligus menjadi laga kandang pertama bagi van Gaal sejak resmi menangani MU. Van Gaal dipastikan akan langsung terbang ke Amerika Serikat dua hari setelah perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014.  

"Kami telah berbicara beberapa kali (via telepon) dan bertukar email. Cetak biru untuk pra-musim telah disiapkan oleh van Gaal dan kami telah menjalankan rencananya," jelas Giggs.
 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Manchester United #Louis van Gaal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar