tag
Sepakbola

Pascacedera Muhammad Ridwan Belum Temukan Sentuhan

Jumat, 11 Juli 2014 22:58 WIB
Cedera patah tulang lengan membuat M.Ridwan belum temukan permainan terbaiknya.
  • Pascacedera Muhammad Ridwan Belum Temukan Sentuhan
    GETTY IMAGES

    M.Ridwan jalani laga uji coba kontra Bara Siliwangi.

Jumat (11/07/14), cedera yang dialami M. Ridwan sejak beberapa bulan silam perlahan mulai membaik. salah satu indikatornya adalah saaat ia mulai bermain di laga uji coba.

Kendati bermain full time saat melakoni uji coba kontra Bara Siliwangi di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (10/7/2014), salah satu gelandang andalan Persib Bandung, M Ridwan mengaku masih memiliki kendala.

Sebabnya, kata dia, setelah beristirahat panjang pascaoperasi lengan kiri bawah membuat dirinya harus beradaptasi kembali.

Hal itu terbukti pada laga kemarin, dimana Ridwan cukup kesulitan membuka ruang bagi rekan setimnya atau bahkan mencetak gol.

"Mungkin ini normal, buat pemain yang baru sembuh dari cedera. Dan lama tidak main ada pengaruhnya, seperti kemarin sedikit menemui kendala saat dribble. Sentuhan juga menjadi agak kaku," ungkap Ridwan.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 23 di Persib Bandung ini optimistis kendala tersebut dapat cepat diatasinya seiring berjalannya waktu.

Bahkan, pada saat menjalani laga lanjutan ISL kontra Persija Jakarta, 10 Agustus nanti, kondisinya akan jauh lebih baik.

Apalagi, Persib sendiri masih memiliki dua agenda pertandingan persahabatan menghadapi PSGC Ciamis dan Serawak FA.

"Insya Allah di uji coba itu saya bisa menemui lagi feeling touch. Soal trauma Insya Allah tidak ada, tinggal sentuhan saja. Tetapi saya yakin jika saat nanti bertemu Persija, saya telah dalam keadaan siap 100 persen," pungkas dia.
 


Penulis : Ginanjar
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar