tag
Sepakbola

Ronaldo Ditinggal Sang Nenek

Jumat, 11 Juli 2014 15:36 WIB
Ronaldo berduka lantaran sang nenek meninggal dunia
  • Ronaldo Ditinggal Sang Nenek
    ZIMBIO

    Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tengah berduka. Jumat (11/07/14), Ronaldo baru saja ditinggal sang nenek yang dicintainya untuk selama-lamanya.

Cristiano Ronaldo baru saja kehilangan sang nenek, lantaran ibu dari ayah kandung sang bintang yang bernama Filomena Aveiro mengembuskan napas terakhir. Nenek dari sang megabintang gagal melawan penyakit yang dideritanya, Sang nenek meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Ronaldo selalu berada di rumah sakit menemani sang nenek hingga akhir hayatnya. Kesedihan Ronaldo dituangkannya dalam media sosial miliknya. "Nenek, kau akan selalu berada di hatiku. Istirahat dengan damai, dari kami semua cucu," tulis bintang Real Madrid tersebut seperti dilansir Marca.

Media lokal Portugal melaporkan, Filomena Aveiro menderita Alzheimer dan komplikasi dengan penyakit lain. Nenek pemain terbaik dunia 2014 itu tinggal di Kepulauan Portugal Madeira, tempat Ronaldo dilahirkan.

Salah satu saudara Ronaldo, Katia Aveiro yang dikenal sebagai musisi lokal Portugal, adalah orang pertama yang mengumumkan kabar duka ini melalu media sosial. "Yang tak terelakan dan diharapkan telah terjadi, meskipun kami tidak pernah siap untuk menerima kabar bahwa orang yang dicintai telah pergi. Ibu dari ayah saya telah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun," tulis Katia Aveiro.

 


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Real Madrid #Cristiano Ronaldo
  • comment
Artikel Terkait
Komentar