tag
Sepakbola
Luis Suarez Resmi ke Barcelona

Empat Bintang Melempem di Barca Selama Ada Messi

Sabtu, 12 Juli 2014 14:30 WIB
Thierry Henry dan Zlatan Ibrahimovic nyarim tenggelam dalam bayang-bayang Messi.
  • Empat Bintang Melempem di Barca Selama Ada Messi

    Zlatan Ibrahimovic (kanan) saat bersama Lionel Messi di Barcelona.

Luis Suarez resmi meninggalkan Liverpool menuju Barcelona. Sabtu (12/07/14), INDOSPORT membuka ulang berita beberapa pemain bintang yang melempem di Barcelona selama masih ada Lionel Messi.
3. ZLATAN IBRAHIMOVIC

Zlatan Ibrahimovic didatangkan seiring dengan kepergian Samuel Eto’o. Zlatan dan Eto’o menjadi transfer sekaligus pertukaran pemain yang dilakukan Barcelona dengan Inter Milan. Kedatangan Zlatan mengundang tanya bagi beberapa kalangan penggila bola.

Ternyata benar, Zlatan juga menjadi korban di Barcelona. Zlatan yang sejatinya adalah penyerang tunggal dan target man lebih banyak menjadi pemain pelapis di Barcelona. Josep Gurdiola tetap mengandalkan Messi.

Sama seperti Eto’o dan Henry, Zlatan diwajibkan menjadi pelayan bagi Messi. Selama dua tahun di Barcelona, Zlatan hanya 29 kali bermain dengan sumbangsih 16 gol. Catatan miris bagi seorang dengan kapabilitas seperti Zlatan. Usai keluar dari Barcelona dan pindah ke AC Milan, Zlatan mengaku tidak diperlakukan dengan semestinya oleh staf pelatih, khususnya Josep Guardiola.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Artikel Terkait
Komentar