tag
Sepakbola

Gigit Lagi, Barca Potong Gaji Suarez

Minggu, 13 Juli 2014 14:53 WIB
Barcelona akan memotong 30 persen gaji Luis Suarez jika kembali menggigit pemain lawan.
  • Gigit Lagi, Barca Potong Gaji Suarez
    Internet
  • Gigit Lagi, Barca Potong Gaji Suarez
    Zimbio
  • Gigit Lagi, Barca Potong Gaji Suarez
  • Gigit Lagi, Barca Potong Gaji Suarez
Barcelona mengeluarkan ultimatum kepada Luis Suarez agar tidak kembali melakukan aksi menggigit pemain lawan. Minggu (13/07/14), Blaugrana akan memotong gaji pemain internasional Uruguay itu jika kembali melakukan aksi tidak sportif tersebut.

Luis Suarez datang ke Barcelona dengan hukuman larangan bermain empat bulan dari semua kegiatan sepakbola, termasuk menonton pertandingan di stadion. Selain itu pemain 27 tahun itu dihukum larangan bermain dalam sembilan pertandingan internasional Uruguay, dan denda 100 ribu franc Swiss atau sekitar Rp1,3 miliar (kurs Rp13,100).

Meski begitu Barcelona merasa hukuman tersebut masih belum cukup untuk Suarez. Untuk berjaga-jaga, Sports Mole melaporkan bahwa klub asal Catalan itu akan memotong 30 persen gaji Suarez jika kembali menggigit pemain lawan saat bermain untuk Barcelona.

Suarez datang ke Camp Nou setelah Barcelona membayar 75 juta pound atau sekitar Rp1,49 triliun (kurs Rp19,925) kepada Liverpool. Kabarnya bekas pemain Ajax Amsterdam itu mendapat bayaran 200 ribu pound atau sekitar Rp3,98 miliar per pekan di Barcelona.

Nama Suarez semakin tercoreng setelah dia menggigit bahu kiri Giorgio Chiellini saat Uruguay mengalahkan Italia 1-0 pada laga fase grup Piala Dunia Brasil 2014. Sebelumnya Suarez juga pernah menggigit Branislav Ivanovic dan Otman Bakkal.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Barcelona #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar