tag
Sepakbola

Luis Suarez Pakai Nomor Bekas Alexis Sanchez

Minggu, 13 Juli 2014 01:26 WIB
Di Barcelona, Luis Suarez dipastikan akan menggunakan nomor punggung 9 untuk musim depan.
  • Luis Suarez Pakai Nomor Bekas Alexis Sanchez
    Internet

    Nomor punggung Luis Suarez di Barcelona.

Usai resmi mendapatkan Luis Suarez, Barcelona secara khusus telah membuat jersey Luis Suarez dengan nomor 9 di punggung striker asal Uruguay tersebut, Sabtu (12/07/14) waktu setempat.

Setelah resmi mengikat Luis Suarez, Barcelona langsung memproduksi jersey pemain berkebangsaan Uruguay tersebut. Seperti dilansir Marca, Suarez akan mengenakan nomor punggung 9.

Meski nomor punggung 9 biasa dikenakan Suarez di timnas Uruguay, namun saat bermain di klub, striker 27 tahun itu belum pernah sama sekali menggunakan nomor 9.

Sebelumnya nomor punggung 9 menjadi milik striker asal Cile, Alexis Sanchez yang sudah memutuskan meninggalkan Barca menuju tim Premier League, Arsenal.

Dengan Suarez menggunakan nomor 9, Barcelona mempunyai tiga penyerang dengan kombinasi nomor yang berurutan. Karena dua tandemnya nanti, Lionel Messi dan Neymar, masing-masing mengenakan nomor 10 dan 11.

Namun pihak Barcelona belum memperkenalkan nomor punggung Suarez kepada publik maupun media. Sebelumnya Ivan Rakitic (nomor 4), Claudio Bravo (13) dan Marc-Andre ter Stegen (1) sudah diperkenalkan terlebih dahulu kepada fans Barca.


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Barcelona #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar