tag
Sepakbola
Jerman Vs Argentina

Mimpi Messi Belum Jadi Kenyataan

Minggu, 13 Juli 2014 21:25 WIB
Lionel Messi berharap bisa merealisasikan mimpinya dengan membawa Argentina juara Piala Dunia.
  • Mimpi Messi Belum Jadi Kenyataan
    GETTY IMAGES

    Messi belum beri kontribusi besar untuk Argentina.

Lionel Messi menyatakan mimpinya membawa Argentina juara Piala Dunia belum tercapai. Sebab El Messiah dan kawan-kawan harus mengalahkan Jerman di final untuk bisa meraih trofi Piala Dunia Brasil 2014, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu(13/07/14).

Selangkah lagi bintang sepakbola Lionel Messi bisa merealisasikan mimpinnya untuk membawa Argentina menjuarai Piala Dunia ketika berhasil menembus final Piala Dunia Brasil 2014. Namun mimpi itu baru terealisasikan jika Messi dan kawan-kawan mampu mengalahkan Jerman di Stadion Maracana, nanti malam.

Bersama Barcelona, Messi bisa dibilang telah mendapatkan segalanya. Pemain 27 tahun itu sudah mempersembahkan berbagai gelar mulai dari juara La Liga Spanyol hingga Liga Champions. Bahkan Messi juga telah mencatat berbagai rekor pribadi bersama klub asal Catalan itu, salah satunya top scorer sepanjang masa Barcelona.

Sukses bersama Barcelona, Messi justru paceklik gelar bersama Albiceleste. Meskipun telah mencatat 92 caps dan 42 gol bersama tim Tango, Messi belum juga mempersembahkan gelar juara untuk negaranya, kecuali medali emas Olimpiade 2008 dan dan juara Piala Dunia U-20 pada 2005.

"Besok, kami akan memainkan pertandingan yang paling penting dari kehidupan kita untuk negara kami. Mimpi saya dan harapan saya akan segera terpenuhi karena kerja keras dan pengorbanan dari tim yang telah memberikan segala sesuatu dalam setiap pertandingan," tulis Messi di akun resmi Facebook-nya.

"Kami tahu hal itu mungkin. Masyarakat kami, Argentina, mereka telah membawa kami di sini. Tapi mimpi itu belum tercapai. Besok kami ingin menang, dan kami siap!" sambung kekasih dari Antonella Roccuzzo itu.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman #Lionel Messi
  • comment
Artikel Terkait
Komentar