tag
Sepakbola
Jerman Vs Argentina

Sabella Ragukan Kondisi Di Maria

Minggu, 13 Juli 2014 13:09 WIB
Alejandro Sabella pesimistis Angel di Maria mampu tampil di final PD Brasil 2014.
  • Sabella Ragukan Kondisi Di Maria
    Zimbio
Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, pesimistis bisa memainkan Angel di Maria saat melawan Jerman pada final Piala Dunia Brasil 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/07/14). Di Maria mengalami cedera otot paha.

Gelandang sayap Angel di Maria saat ini sudah menjalani latihan terpisah untuk persiapan laga final Piala Dunia Brasil 2014 melawan Jerman. Namun, pelatih Alejandro Sabella ragu jika pemain Real Madrid itu bisa tampil prima jika dipaksakan bermain di di Stadion Maracana, Senin (14/07/14).

"Hari ini merupakan hari yang paling mendasar untuk melihat kondisinya," kata Sabella dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Rio de Janeiro, seperti dikutip Sports Mole.

"(Kondisi fisik) dia telah membaik, itu sudah jelas. Setelah latihan, kami akan tahu lebih baik. Saat ini saya tidak dapat memberi jawaban kepada Anda."

Di Maria belum bermain sejak mengalami cedera oto paha saat Argentina melawan Belgia pada babak perempatfinal. Di Maria terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-33 dan digantikan oleh Enzo Perez.

Padahal Di Maria menjadi pahlawan kemenangan tim Tango atas Swiss berkat gol semata wayangnya pada babak 16 besar. Usai menerima umpan akurat dari Lionel Messi, tendangan mendatar Di Maria ke tiang jauh tidak bisa ditangkap kiper Swiss, Diego Benaglio.

Sebagai antisipasi absennya Di Maria, pelatih Sabella kemungkinan besar akan memainkan Perez di lini tengah. Pemain Benfica itu akan bekerja sama dengan Javier Mascherano dan Lucas Biglia, seperti saat mereka melawan Belanda pada babak semifinal.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman #Alejandro Sabella #Angel di Maria
  • comment
Artikel Terkait
Komentar