tag
Sepakbola
Rumor Transfer

Tawaran Madrid, Rodriguez: Tak Mungkin Saya Tolak

Minggu, 13 Juli 2014 00:10 WIB
James Rodriguez tidak akan menolak jika Real Madrid merekrutnya.
  • Tawaran Madrid, Rodriguez: Tak Mungkin Saya Tolak
    GETTY IMAGES
James Rodriguez secara terang-terangan mengaku tidak akan menolak tawaran dari Real Madrid jika klub ibu kota Spanyol itu benar-benar merekrut pemain asal Kolombia tersebut, Sabtu (12/07/14).

Beberapa klub besar dikabarkan tengah mengincar James Rodriguez. Salah satunya tim raksasa Real Madrid yang memiliki ketertarikan untuk mendatangkan mesin gol asal Kolombia tersebut.

Mendengar kabar itu, pemain yang kini menjadi top scorer sementara Piala Dunia 2014 itu, mengaku tersanjung bila memang Los Blancos tertarik padanya. Rodriguez pun mengatakan tidak akan berpikir panjang untuk bergabung bersama Real Madrid.

Pada Piala Dunia 2014, James Rodriguez tampil gemilang bersama negaranya. Pemain AS Monaco itu menorehkan enam gol dan mengantarkan Kolombia melangkah ke babak perempat final untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

"Untuk sekarang saya masih menikmati liburan usai Piala Dunia. Mungkin setelah ini akan ada kesempatan dan waktu mengenai transfer," ujar Rodriguez seperti dilansir Marca.

"Di Monaco saya baik-baik saja. Tapi jika memang ada tawaran dari Madrid, tentu saja saya akan datang bahkan dengan mata tertutup," pungkas Rodriguez.

 


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Real Madrid #James Rodriguez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar