tag
Sepakbola
Preview Jerman Vs Argentina

Third Time Lucky

Minggu, 13 Juli 2014 11:15 WIB
Jerman mencoba menjadi tim Eropa pertama yang juarai Piala Dunia di Benua Amerika.
  • Third Time Lucky
Pesta sepakbola paling akbar dunia akan mencapai puncak pada, Senin (14/07/14) dini hari WIB. Seluruh mata di kolong jagat akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi kampiun Piala Dunia 2014, Der Panzer Jerman atau Albiceleste Argentina?
2. PLAYER TO WATCH

THOMAS MUELLER

Dalam Piala Dunia 2014 ini, Thomas Mueller menjalankan tugasnya sebagai sumber gol Jerman dengan sangat baik, seperti yang dilakukannya pada empat tahun lalu. 

Pada Piala Dunia sebelumnya, Mueller finish sebagai salah satu pencetak gol terbanyak dengan lima gol. Di Brasil 2014, Mueller sudah menyamai pencapaiannya di Afsel. Dia kini mengincar posisi pemain tersubur. 

Sebagai ujung tombak, Mueller memang mematikan. Di Brasil 2014, di mencetak lima gol dari sepuluh tembakanke gawang. Tak hanya itu Mueller pun mampu membuka peluang bagi rekan-rekannya, Mueller tercatat 13 kali mencipta peluang. 

 

LIONEL MESSI

Tak ada yang memungkiri, Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tapi itu belum lengkap tanpa trofi Piala Dunia. Karena itu, Messi dipastikan akan tampil pol-polan pada final nanti.

Pada Brasil 2014, Messi sudah mengoleksi empat gol, kalah satu dari Mueller.  Namun, Messi juga terbilang sukses menjalan peran sebagai motor serangan, tak hanya sebagai pencetak gol. Dalam perjalanan menuju final, Messi sudah membuat 21 peluang.

Menarik dinanti, apakah Messi akan bisa menanggung beban berat yang harus dipikulnya. Maklum, Messi bisa dikatakan adalah separuh kekuatan Argentina. Saat Messi tampil buruk, peluang Argentina menang menipis.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman #Lionel Messi #Thomas Mueller
  • comment
Artikel Terkait
Komentar