tag
Sepakbola
ISL 2014

3 Pemain Arema U-21 Gabung Senior

Senin, 14 Juli 2014 23:54 WIB
Tiga pemain Arema Cronus U-21 dapat kesempatan bergabung dengan tim Arema Cronus senior.
  • 3 Pemain Arema U-21 Gabung Senior
    Internet

    Tim Arema Cronus U-21

Sebanyak tiga pemain Arema Cronus U-21 untuk sementara ini 'naik pangkat' dengan mendapat kesempatan bergabung bersama tim Arema Cronus senior dalam latihan rutin selama masa jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, Senin (14/07/14).

Ketiga pemain itu adalah Iman Budi Hernandi (kapten tim Arema Cronus U-21), Oky Derry, dan Dwi Azhari. Bahkan, ketiga pemain tersebut, sudah dijajal oleh tim pelatih Arema Cronus senior saat bersua dengan Tim Nasional (Timnas) U23, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/07/14) lalu.

Ketiga pemain tersebut, juga diberi kesempatan menjajal kekuatan Timnas U-23 sebagai pemain pengganti pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Kapten tim Arema Cronus Iman Budhi yang berposisi sebagai gelandang mendapat kepercayaan menggantikan Juan Revi pada menit 76, demikian pula Oky berkesempatan masuk lapangan setelah tim pelatih menarik keluar Dendi Santoso di menit ke 80.

Tim pelatih Arema juga memainkan bek sayap Azhari di penghujung pertandingan. Pasca di pantau dalam pertandingan persahabatan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 tersebut, tiga pemain Arema Licek itu, untuk sementara tetap berlatih bersama dengan tim senior.

"Tiga pemain Arema U-21 tetap berada di tim senior untuk sementara sampai selesai uji coba lawan Borneo FC, 19 Juli," kata Manajer tim Arema Cronus U-21, Fuad Ardiansyah.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Bisnis Arema Cronus ini membeberkan, 'magangnya' tiga penggawa Ongis Licek lantaran saat ini tim yang di asuh duet pelatih Suharno-Joko Susilo tersebut kekurangan pemain.

Tim Singo Edan hanya tinggal menyisakan sebanyak 15 pemain saja. Pasalnya, dua pemain, Ahmad Bustomi dan Alfazi masih mengalami cedera. Sementara sisanya, sebanyak enam pemain terbabung di Timnas senior dan Timnas U-23.

"Setelah melihat kebutuhan dan prioritas tim,” ujar Fuad.

Menurut Fuad, peminjaman pemain Arema Cronus U-21 setelah ada komunikasi antara pelatih tim Arema senior dan tim pelatih Arema U-21.

"Antar pelatih sudah saling berkomunikasi,"sebutnya.

Praktis, lantaran kehilangan tiga pemain yang bergabung di Arema senior, tim pelatih Arema U-21 langsung mengantisipasi hal tersebut dengan cara tim pelatih Ongis Licek juga meminjam pemain dari Akademi Arema sebagai persiapan tim menuju babak 12 besar ISL U-21.

"Kita pinjam pemain dari Akademi untuk ikut latihan Arema Cronus U21," tandasnya.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Arema Cronus
  • comment
Artikel Terkait
Komentar