tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Mascherano Kecewa Berat Gagal Juara

Senin, 14 Juli 2014 07:26 WIB
Javier Mascherano akui akan mengingat kegagalan di final Piala Dunia 2014 seumur hidup.
  • Mascherano Kecewa Berat Gagal Juara
    GETTY IMAGES

    Javier Mascherano.

Argentina kalah 0-1 dari Jerman dalam laga final Piala Dunia Brasil 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/07/14) dini hari WIB. Gelandang Argentina Javier Mascherano menyebut rasa sakit dan kekecewan akibat kegagalan ini bakal dirasakan seumur hidup.

Kegagalan Argentina merebut gelar juara Piala Dunia 2014 di Brasil membuat seluruh penggawa tim kecewa, tidak terkecuali Javier Mascherano. Kekecewaan mendalam juga dialami seluruh komponen Argentina di dunia.

"Kami patah hati. Kami mengerahkan segala upaya dan kami memohon maaf kepada pendukung yang telah datang dan untuk mereka yang di Argentina. Rasa sakit ini akan terasa seumur hidup karena ini adalah kesempatan kami yang nyata. Kami harus mengangkat kepala dan menahan rasa sakitnya," kata Mascherano.

Argentina gagal meraih gelar juara dunia setelah kalah 0-1 dari Jerman berkat gol tunggal Mario Goetze di babak tambahan waktu, tepatnya pada menit 113 di Stadion Maracana.

Bagi Albiceleste Argentina, laga final dini hari tadi merupakan kesempatan terbaik mereka untuk kembali merasakan titel juara setelah terakhir kali meraihnya pada Piala Dunia 1986. 

Mascherano hanya bisa menggambarkan kekecewaan tersebut bakal dirasakannya seumur hidup. Apalagi dengan usia yang 30 tahun, kecil kemungkinan pemain Barcelona ini bakal bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar