tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Platini Minta Jersey Milik Oezil

Senin, 14 Juli 2014 22:07 WIB
Michel Platini meminta jersey Mesut Oezil saat selebrasi trofi Piala Dunia Brasil 2014.
  • Platini Minta Jersey Milik Oezil
    GETTY IMAGES

    Kostum Mesut Oezil diminta secara diam-diam oleh Presiden UEFA, Michel Platini.

Presiden UEFA Michel Platini tertangkap kamera sedang meminta jersey milik gelandang serang Jerman Mesut Oezil, saat selebrasi trofi Piala Dunia Brasil 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/07/14) dini hari WIB.

Ada pemandangan unik ketika para pemain Jerman sedang merayakan pemberian trofi Piala Dunia Brasil 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Diam-diam Presiden UEFA Michel Platini meminta jersey Jerman yang masih dikenakan Mesut Oezil.

Momen langka tersebut ramai dibicarakan setelah akun Twitter, @DeanLDN22, menge-tweet "Platini, salah satu pemain bernomor 10 terbaik di dunia, meminta jersey Oezil". Tweet tersebut disertai unggahan foto Oezil yang sedang melepaskan jersey-nya dan Platini berada di depannya.

Bersama timnas Jerman, Oezil menggunakan nomor punggung 8, bukan nomor 10 seperti pemain bintang di tim-tim lain. Tapi peran pemain Arsenal itu sebagai salah satu pengatur serangan Jerman, yang menjadi juara Piala Dunia Brasil 2014, membuat Platini tertarik meminta jersey-nya. Apalagi Oezil memiliki posisi bermain yang sama dengan Platini.

Tidak ingin ketinggalan, pemain 25 tahun itu juga meluapkan kegembiraannya melalui akun Twitter-nya, @MesutOzil1088. "Jangan pernah membiarkan seseorang bilang bahwa Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Percayalah dengan impian Anda di sini, hari ini, dan di seluruh dunia."

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Mesut Ozil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar