tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Rihanna Buka-Bukaan di Maracana

Senin, 14 Juli 2014 14:21 WIB
Rihanna nekat perlihatkan bagian atas tubuhnya saat merayakan gol Jerman.
  • Rihanna Buka-Bukaan di Maracana
    Internet

    Rihanna meluapkan ekspresi menyambut gol Mario Goetze di Stadion Maracana.

Rihanna tertangkap kamera sedang merayakan gol Mario Goetze di Maracana, Brasil, dengan mengangkat baju yang dikenakan, Senin (14/07/14). Gol Goetze memastikan Jerman menjadi juara dunia dengan kemenangan 1-0 atas Argentina.

Laga final Piala Dunia Brasil 2014 antara Jerman dan Argentina juga menarik banyak perhatian selebriti dunia. Tidak tanggung, beberapa di antara mereka terlihat datang langsung ke Stadion Maracana, Rio de Janeiro, untuk menyaksikan partai puncak yang dimenangkan Jerman dengan kedudukan akhir 1-0.

Di antara para selebriti tersebut, salah satunya adalah Rihanna. Penyanyi asal Barbados yang menetap di Amerika Serikat itu terlihat bergabung bersama 75 ribu penonton yang memadati Maracana dengan menggunakan jersey Jerman.

Rihanna yang dikenal sebagai penggemar sepakbola tertangkap kamera lebih memilih merayakan gol kemenangan Jerman yang dicetak Mario Goetze pada menit 113. Aksi Rihanna sempat menarik perhatian penonton yang lain saat Rihanna mengangkat jersey yang dikenakannya sehingga memperlihatkan bagian dada yang dibungkus bra.

Sebelumnya, Rihanna diketahui bertemu dan mengobrol dengan legenda sepakbola Brasil Pele setelah tiba di negeri Samba. Rihanna mengaku sebagai penggemar pemain Kolombia James Rodriguez yang di Piala Dunia 2014 meraih penghargaan Golden Boot (pencetak gol terbanyak) dengan enam gol.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Jerman #Rihanna
  • comment
Artikel Terkait
Komentar