tag
Sepakbola

Benpica FC, Lawan Tanding Kedua Persib

Selasa, 15 Juli 2014 20:02 WIB
Persib akan kembali bertanding uji coba kedua dan Benpica FC akan jadi lawan tanding.
  • Benpica FC, Lawan Tanding Kedua Persib
    INTERNET

    Djadjang Nurdjaman (Pelatih Persib)

Skuad Persib Bandung akan kembali menjalani laga uji coba di Bulan Ramadhan. Selasa (15/06/14), giliran tim asal Cikampek, Benpica FC, yang memastikan jadi lawan tanding Maung Bandung.

Rencananya, laga uji coba tersebut akan digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi pada Rabu (16/7/14) sore.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih memiliki catatan minus timnya, salah satunya dalam hal penyelesaian akhir. Untuk mengatasi hal itulah uji coba kedua itu akan digelar.

Kelemahan Persib itu terhampar dalam uji coba pertama menghadapi Bara Siliwangi. Kendati berhasil memenangkan pertarungan dengan skor akhir 3-0, Djadjang tak puas.

Pada uji coba kedua nanti, pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap kesalahan serupa tak terulang. Tujuannya agar pundi-pundi gol Persib makin buncit saat Liga Super Indonesia (ISL) kembali bergulir.

‪"Obyektifnya memperbaiki penyelesaian akhir, karena itu yang jelas kelihatan pada uji coba sebelumnya. Tidak ada satu striker pun yang mencetak gol dari segudang peluang yang tercipta," ujar Djanur saat ditemui INDOSPORT di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, Selasa (15/07/14).

‪Sementara itu, Pelatih Benpica FC, Dede Iskandar menanggapi dengan positif uji coba melawan tim besar sekaliber Persib. 

Menurut Dede, pertandingan persahabatan itu nanti akan dijadikan sebagai bekal skuadnya menjelang perhelatan Liga Nusantara, Agustus mendatang.‬

‪"Kami juga sedang persiapan buat nanti Liga Nusantara mulai bertanding lagi 16 Agustus," tutup Dede Iskandar.


Penulis : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Persib Bandung #Djajang Nurdjaman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar