tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Inilah 10 Momen Terkonyol di Piala Dunia

Selasa, 15 Juli 2014 17:41 WIB
Piala Dunia 2014 turut menyisakan beragam cerita konyol, berikut rangkuman 10 momen terkonyol.
  • Inilah 10 Momen Terkonyol di Piala Dunia
Selasa (15/07/14), Piala Dunia 2014 turut menyisakan beragam cerita konyol yang terjadi di dalam dan luar lapangan. Cerita lucu tersebut pun terangkum dalam 10 momen paling konyol yang terjadi sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia Brasil 2014.
3. Pelatih Argentina Hampir Pingsan

Ada kejadian menarik di tengah laga perempatfinal Piala Dunia 2014 antara Argentina dan Belgia. Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, terlihat hampir terjatuh setelah Gonzalo Higuain gagal memanfaatkan peluang emas.

Kejadian itu bermula saat Sabella menyaksikan peluang yang diperoleh Higuain pada menit ke-54. Menusuk dari depan kotak penalti, Gonzalo Higuain melepaskan tendangan keras. Sayang, bola tendangan keras pemain Napoli itu hanya membentur mistar gawang. Sabella pun terlihat sangat kecewa kesempatan itu gagal berbuah gol. Sabella pun kemudian seakan ingin pingsan dan merebahkan badannya ke arah belakang.

Namun, dia sedikit kehilangan keseimbangan. Beruntung, ada salah satu ofisial pelatih dengan sigap meraih Sabella sehingga pelatih berusia 59 tahun itu tidak benar-benar terjatuh. Kejadian ini pun kemudian menjadi bahan lelucon di internet.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar