tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Inilah 10 Momen Terkonyol di Piala Dunia

Selasa, 15 Juli 2014 17:41 WIB
Piala Dunia 2014 turut menyisakan beragam cerita konyol, berikut rangkuman 10 momen terkonyol.
  • Inilah 10 Momen Terkonyol di Piala Dunia
Selasa (15/07/14), Piala Dunia 2014 turut menyisakan beragam cerita konyol yang terjadi di dalam dan luar lapangan. Cerita lucu tersebut pun terangkum dalam 10 momen paling konyol yang terjadi sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia Brasil 2014.
6. Tato Mauricio Pinilla

Penyerang Chile, Mauricio Pinilla tidak bisa melupakan momen kegagalannya dalam menjebol gawang Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 dalam waktu normal hingga tambahan itu, Pinilla mendapat umpan dari Alexis Sanchez dan menyambutnya dengan tendangan keras ke arah gawang Julio Cesar. Namun sial, bola hasil tendangan Pinilla membentur mistar dan gagal membawa Cili menang di waktu normal.

Dalam drama adu penalti, Chile terpaksa takluk dari tuan rumah Brasil di mana Mauricio Pinilla juga gagal menyempurnakan tugasnya sebagai algojo. Namun bukan melupakan hasil buruk tersebut, penyerang yang membela Cagliari itu malah membuat tato yang mereka ulang tembakannya di menit akhir dengan menambahkan tulisan yang memiliki arti "satu centimeter dari kejayaan".

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar