tag
Sepakbola

Johan Cruyff Pesimis Trio Serang Barcelona

Selasa, 15 Juli 2014 23:59 WIB
Johan Cruyff khawatir Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tak bisa bekerja sama dengan baik.
  • Johan Cruyff Pesimis Trio Serang Barcelona
    Internet

    Johan Cruyff pesimis Luis Suarez bisa langsung padu dengan Messi dan Neymar.

Selasa (15/07/14), legenda sepakbola Barcelona, Johan Cruyff, meragukan lini depan bekas klubnya setelah mereka mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool. Cruyff khawatir Suarez beserta Lionel Messi dan Neymar tidak bisa bekerja sama dengan baik di lini depan Blaugrana.

Barcelona kembali mendatangkan striker papan atas dunia pada bursa transfer pemain. Kali ini klub asal Catalan itu mendatangkan penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez, dari Liverpool dengan harga 75 juta pound atau sekitar Rp1,48 triliun (kurs Rp19,800).

Namun kehadiran Suarez ke Barcelona dikhawatirkan sang legenda Johan Cruyff. Pria asal Belanda itu ragu apakah Suarez, Messi, dan Neymar bisa bekerja sama dengan baik atau tidak. Pasalnya, musim lalu, kehadiran Neymar tidak bisa membantu Barcelona meraih trofi apapun kecuali Piala Super Spanyol 2014.

"Saya tidak melihat bahwa Barca berniat untuk terus menerapkan gaya bermain yang sama, jika permainan tim fokus kepada Messi, Neymar, dan Luis Suarez, yang berada dalam satu tim," kata Cruyff kepada De Telegraaf.

"Tiga dari mereka terlalu individual. Dengan pembelian Suarez, klub menunjukkan keinginan untuk meningkatkan kualitas individu dalam sebuah tim yang memainkan sepakbola yang indah," tutup Cruyff.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Neymar #Barcelona #Lionel Messi #La Liga Spanyol #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar