tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Presiden FIFA Terkejut Messi Raih Golden Ball

Selasa, 15 Juli 2014 02:48 WIB
Sepp Blatter mengaku heran Lionel Messi mendapatkan penghargaan Golden Ball.
  • Presiden FIFA Terkejut Messi Raih Golden Ball
    GETTY IMAGES

    Sepp Blatter (Presiden FIFA)

Presiden FIFA Sepp Blatter, Senin (14/07/14) waktu setempat, mengaku sedikit terkejut terpilihnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014.

Diberikannya penghargaan Golden Ball kepada Lionel Messi menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan. Beberapa pihak menganggap Messi tidak layak menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2014.

Terpilihnya Messi menimbulkan persepsi beragam. Messi yang tidak lain merupakan duta Adidas dicibir mendapat diberikan perlakuan istimewa untuk menerima penghargaan tersebut.

Beberapa pemain salah satunya Rio Ferdinand juga ikut memberikan kritik, bahkan legenda Argentina, Diego Maradona mengatakan bahwa terpilihnya Messi adalah sebuah permainan FIFA.

Menanggapi hal itu Presiden FIFA Sepp Blatter mengungkapkan bahwa dirinya juga heran atas terpilihnya striker Barcelona tersebut.

"Apakah saya harus diplomatis atau mengungkapkan yang sebenarnya? Jujur, saya juga sedikit terkejut ketika mengetahui Messi terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014," ujar Blatter seperti dilansir Soccerway.

 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Lionel Messi #Sepp Blatter
  • comment
Artikel Terkait
Komentar