tag
Sepakbola

Stadion di Chile Abadikan Nama Vidal

Selasa, 15 Juli 2014 20:03 WIB
Stadion di Kota San Joaquin Chile mengabadikan nama Arturo Vidal untuk nama stadion.
  • Stadion di Chile Abadikan Nama Vidal
    INTERNET
Selasa (15/07/14), gelandang internasional Chile, Arturo Vidal, mendapat penghormatan di Tanah Kelahirannya. Nama pemain Juventus diabadikan untuk sebuah nama stadion di kota kecil San Joaquin.

Saat ini nama Arturo Vidal menjadi buah bibir media-media di penjuru dunia terkait isu kepindahannya dari Juventus ke Manchester United. Namun media lokal di Chile, La Tercera, melaporkan bahwa nama pemain 27 tahun itu diabadikan untuk sebuah nama stadion di Chile.

Setelah memperkuat timnas Chile pada Piala Dunia Brasil 2014, Vidal pulang ke kampung halamannya. Di sana, disela-sela waktu istirahatnya, Vidal mendapat penghormatan atas kerja kerasnya untuk timnas Chile pada Piala Dunia Brasil 2014.

Vidal menghadiri upacara yang diselenggarakan oleh Wali Kota Santiago, Sergio Echeverria, di mana nama dia diabadikan untuk stadion baru yang dibangun di kota kecil San Joaquin. Stadion tersebut nantinya akan menjadi markas klub Rodelindo Roman.

"Klub Rodelindo Roman, klub di mana Vidal memulai kariernya, beserta Wali Kota San Joaquin, Sergio Echeverria, mengumumkan bahwa stadion yang saat ini sedang berada dalam proses pembangunan akan dinamai sesuai dengan nama pemain tim nasional yang bersangkutan," tulis laporan surat kabar La Tercera, seperti dikutip Here Is The City.

Terlepas dari kabar berbahagia tersebut, Vidal masih bingung dengan masa depannya. Kabar terbaru menyatakan bahwa MU berharap Juventus menurunkan harga Vidal setelah menolak harga 35 juta pound atau sekitar Rp696,28 miliar (kurs Rp19,900).

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Bursa Transfer Sepakbola
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Chile #Juventus #Arturo Vidal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar