tag
Sepakbola

TransVision Hadirkan Liga Inggris Format HD Pertama di Indonesia

Selasa, 15 Juli 2014 21:01 WIB
TransVision hadirkan saluran Liga Inggris di saluran beIN Sports 3 berformat High Definition.
  • TransVision Hadirkan Liga Inggris Format HD Pertama di Indonesia
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Launching tayangan Liga Inggris berformat HD dari beIN Sport 3 di TransVision, Selasa (15/07/14), yang berlangsung di Gedung TransTV, Jakarta.

Penggemar Liga Inggris kini dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan terbaik dari Premier League dengan format High Definition (HD) melalui saluran BeIN Sports 3. Selasa (15/07/14), TransVision secara resmi merilis kehadiran saluran dan liga populer dunia itu.

Tayangan Liga Inggris berformat HD dari beIN Sports 3 adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Mulai musim ini, beIN Sports 3 menggandeng TransVision untuk menayangkan pertandingan liga yang kondang disebut sebagai Barclays Premier League (BPL) itu.

Konten yang akan ditayangkan antara lain ulasan Match of The Weekend, Matchday Live serta rekam jejak pertandingan-pertandingan legendaris penggemar BPL dalam Classic Matches, Premiere League Playlist, dan masih banyak lagi.

Mantan pemain bintang Liga Inggris seperti Michael Owen dan Alan Shearer juga akan jadi daya tarik dalam tayangan BPL di beIN Sports 3. Keduanya akan didaulat jadi komentator pertandingan.

Dalam jumpa pers di Gedung TransTV, Jakarta, Selasa, Direktur Marketing beIN Sports 3, Elgen Kua mengatakan, "Format HD ini akan menyajikan setiap gol dan tendangan dalam visual yang lebih nyata. Ini adalah konten eksklusif bagi para fans Liga Inggris di Indonesia."

Kua menambahkan, data statistik lengkap sebelum pertandingan serta berbagai pertandingan klasik Liga Inggris pada 1980-1990 akan jadi daya tarik lain bagi penggemar tayangan sepakbola di Indonesia. "Ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk ditonton," tandas dia.

Tayangan Premier League beIN Sports 3 dan TransVision hadir di 54 kota di Indonesia. 

 


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Premier League
  • comment
Artikel Terkait
Komentar