tag
Sepakbola

Uji Coba, PBR tantang Persigar‏

Selasa, 15 Juli 2014 19:47 WIB
PBR akan menantang Persigar dalam uji coba Rabu (16/07/14) malam.
  • Uji Coba, PBR tantang Persigar‏

    Dejan Antonic (Pelatih PBR)

Pelita Bandung Raya (PBR) kembali menggelar laga uji coba sebagai persiapan sebelum kembali melakoni kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Kali ini lawan yang dihadapi PBR adalah Persigar Garut.

Laga persahabatan itu akan dihelat tim berjuluk The Boys Are Back di Lapangan Soekarno Hatta Bandung pada Rabu (16/7/2014) malam. Lapangan itu sendiri berkarakter permukaan progresif atau sintetis.

"Seperti biasa, dalam uji coba nanti, hanya ingin melihat kondisi anak-anak. Apalagi, 'kan, kemarin pertandingan sempat terhenti helikopter," ujar Pelatih PBR, Dejan Antonic, Selasa (15/07/14), kepada INDOSPORT.

Uji coba itu sendiri, kata Antonic, dipastikan banyak bermanfaat, salah satunya menghilangkan kejenuhan para pemainnya yang selama ini terus berlatih.

"Dalam uji coba nanti kita juga ingin mencoba berbagai taktik dan strategi karena kami tidak lama lagi akan bermain di kompetisi," tutur dia.

Sebelumnya, Dejan Antonic mengatakan, anak asuh akan melakukan beruji coba 3-4 kali menjelang lebaran. Bahkan, rencananya pada 2-6 Agustus mendatang, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan. 


Penulis : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Pelita Bandung Raya #Dejan Antonic
  • comment
Artikel Terkait
Komentar