tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

United Sebut Harga Vidal Kemahalan

Selasa, 15 Juli 2014 08:42 WIB
Mahalnya harga Arturo Vidal membuat Manchester United berpikir ulang.
  •  United Sebut Harga Vidal Kemahalan
    INTERNET

    Arturo Vidal.

Machester United menilai harga yang ditawarkan Juventus terhadap Arturo Vidal terlalu mahal, Selasa (15/07/14). United dikabarkan akan mengalihkan bidikan, kecuali Juventus melunak.

Manchester United menyepakati kerja sama sponsorship dengan Adidas senilai 750 juta pound atau setara Rp15 triliun untuk jangka waktu 10 tahun. Kesepakatan ini sekaligus memutus kontrak MU dengan Nike yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Meski sudah mendapat kucuran dana hingga triliunan rupiah, MU tidak mau jor-joran membeli pemain. United tetap mengkalkulasi pembelian pemain dalam bursa transfer. Termasuk dalam rencana pembelian Arturo Vidal dari Juventus.

MU merasa harga sebesar 35 juta pound atau setara Rp700,2 miliar yang ditawarkan Juventus untuk seorang Vidal masih terlalu mahal. Apalagi Vidal sebenarnya adalah pilihan kesekian bagi MU, setelah Toni Kroos dan Cesc Fabregas. Fabregas telah resmi menjadi milik Chelsea dan Kroos dikabarkan sedang mendekat ke Real Madrid. 

United telah mengeluarkan dana dalam aktivitas transfer hingga 136 juta pound selama 18 bulan terakhir untuk mematenkan Wilfried Zaha, serta mendatangkan Marouane Fellaini, Juan Mata, Ander Herrera dan Luke Shaw.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Manchester United #Juventus #Arturo Vidal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar